234 Honorer K2 Pemkab Palas Menerima SK CPNS

234 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari formasi honorer Kategori II (K2) di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) menerima SK CPNS dan NIP.

Penyerahan SK secara simbolis oleh Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu kepada perwakilan CPNS K2 di
pelataran kantor Setdakab Palas, selasa (31/3/2015).

Setelah mengikuti acara penyerahan SK secara simbolis, CPNS dari honorer K2 yang berjumlah ratusan itu, berbondong-bondong ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palas untuk mengambil SK.

Kepala BKD Palas Aslamiah melalui Kabid Pembinaan dan Pengembangan Pegawai Idami Pulungan mengatakan, dari 263 orang yang lulus ujian CPNS dari Formasi K2, sebanyak 29 orang tidak diberikan SK CPNS dengan rincian, yakni 3 orang tidak melakukan daftar ulang, 3 orang tidak membuat pernyataan fakta integritas, dan 23 orang SK Honornya dipertanyakan.

Ditambahkan Idami Pulungan, SK CPNS tersebut terhitung 1 April 2015 dan diberikan gaji sebesar 80 persen dari gaji pokok, dan segera diusulkan Diklat Prajabatan.

“Setelah menerima SK CPNS, akan diusulkan Prajabatan. SK berlaku sejak 1 April 2015, dan diberikan 80 persen dari gaji pokok tiap bulannya,” tukasnya. (BS-032)
/Beritasumut

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hutan Bukit Barisan Terancam Kritis, diperkirakan kerugian Rp 4 Milyar Per Tahun

4 Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar Di Bandung Jawa Barat. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk. Aidu Tauhid,Se.,Smi ,Selaku Pengadaan Dan Kepengangkatan di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui POS/JNE, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Aidu Tauhid Se.,Smi Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Bapak,Aidu Tauhid,Se.,Smi .No Tlp; 0852,7598,8037. , Ini Kisah Kelulusan saya Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah Jawa Barat Siapa tau beliau Masih mau membantu Kita Amin,Wassalam.

  2. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

  3. Berkat bantuan bpk DEDE djunaedy M.Si selaku dirtjen Pengadaan dan kepangkatan pns di bkn pusat, NIP&sk CPNS saya akhirnya terbit tahun ini(2015).usia 41 thn saya sempat putus asa menjadi honorer 10 thn.hub beliau 085218 364364 siapa tau mo membantu.

  4. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah JAWA TIMUR.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar LAMONGAN JATIM. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 085218884597 , Siapa tau beliau Masih mau membantu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*