Justin Bieber ‘Ditemukan’ di Rumah Raja Narkoba Brazil

Para polisi di Rio De Janeiro, Brazil, benar-benar terkejut ketika mereka menggrebek rumah salah seorang raja narkoba yang paling ditakuti di sana. Bukan karena simpanan narkoba dalam jumlah besar, tapi karena koleksi merchandise Justin Bieber yang dimilikinya.

Ketika para polisi melancarkan aksinya dalam penggrebekan rumah Luciano Martiniano da Silva, atau yang lebih dikenal sebagai Pizzou, mereka mendapati sebuah kamar khusus yang didedikasikan kepada sang pelantun tembang Baby ini.

Raja pengedar ini memasang sebuah mosaik raksasa bergambar Bieber di salah satu dinding, sedangkan dinding bagian lain tertutup oleh poster Justin Bieber.

“Aku tidak pernah melihat satu hal seperti ini,” ungkap juru bicara kepolisian. Tentu saja, selain memorabilia Justin Bieber di salah satu kamar ini, polisi juga menemukan sejumlah narkoba dan senjata api. Pizzou, sang pemilik mansion ini berhasil kabur sebelum penggrebekan ini.(kapan.lagi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*