Mobil Pangeran Charles Diserang

Mobil Pangeran Charles diserang oleh para demonstran dalam aksi protes mahasiswa di London, Kamis (9/12), tetapi sang pangeran dan istrinya, Camilla, tidak terluka.

0551577p Mobil Pangeran Charles Diserang
Beginilah wajah Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, bereaksi saat mobil mereka diserang demonstran di London, Kamis (9/12).

Ahli waris takhta kerajaan Inggris yang berusia 62 tahun, dan istrinya yang berusia 63 tahun, Duchess of Cornwall, sedang bepergian ke teater di pusat kota London saat kendaraan mereka ditendang oleh demonstran yang sedang berunjuk rasa. Jendela samping di jok belakang, tempat Charles duduk, dipecahkan dan mobil itu lalu dilaburi cat putih.

“Kami dapat memastikan bahwa mobil Their Royal Highnesses diserang oleh para demonstran di tengah jalan menuju London Palladium,” kata juru bicara Clarence House, tempat tinggal Charles. “Mereka berdua, Charles dan Camilla, tidak terluka.” Keluarga kerajaan Inggris selalu dikawal secara diam-diam tapi dengan keamanan yang tinggi.

Sebuah aksi protes mahasiswa terhadap kenaikan biaya kuliah universitas, yang berkembang menjadi kerusuhan di sekitar gedung parlemen, menyebar ke bagian lain pusat kota London setelah pemungutan suara atas usul itu lolos di parlemen.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*