Film ‘DREAM OBAMA’ Bakal Pecahkan Rekor Dunia

Rencana pembuatan film DREAM OBAMA tengah dalam penggarapan sutradara Damien Dematra. Film tersebut pun nantinya tak hanya akan diputar di Indonesia, namun juga di beberapa negara. Untuk lebih membuatnya menarik, film ini pun akan dicatatkan sebagai film tercepat dalam pembuatannya, yakni selama 10 hari.

Damien Dematra, sutradara Film

“Kita sama-sama orang media Mas, jadi taulah kalau segala yang berbau unik itu pasti akan menarik. Selain film yang jalan ceritanya menarik, kita juga akan mengkombinasikannya dengan pemecahan rekor,” ujar sang sutradara,Damien Dematra, saat ditemui di Plaza Belagio, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (15/12).

Nantinya, film DREAM OBAMA tersebut akan dibuat selama 10 hari. Jika film ini jadi dibuat, maka film ini akan memecahkan rekor sebelumnya yang berdurasi 11 menit di industri film Bollywood.

“Dari pre-production, kita harus membuat film dengan syarat 10 hari. Tapi saya yakin bisa dalam 9 hari. Syutingnya sendiri dimulai 15 Maret- 24 Maret. Dengan catatan ya filmnya sendiri dengan minimal 75 menit. Kita juga akan mempergunakan kamera tercanggih dengan teknologi tinggi,” ujar Damien.

Lalu, apakah Damien yakin dengan pembuatan film sesingkat itu? Kalau soal yakin, semua record yang saya lakukan selalu berhasil. Saya yakin selama minimal 10 hari akan terlaksana,” pungkasnya. (kapanlagi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ganti Nama demi Suami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*