25 Atlet Inkai Psp Siap Adu Kekuatan

Sabtu, 14 November 2009 – www.metrosiantar.com

Raih Piala Bupati Labuhan Batu
SIDIMPUAN-METRO; Sebanyak 25 atlet institut karatedo Indonesia atau Inkai Kota Padangsidimpuan, siap adu kekuatan, ketangkasan, dan kejelian dalam open tournament (turnamen terbuka,red) inkanas piala Bupati Labuhan Batu, yang digelar mulai 18-22 November mendatang.

Demikian dikatakan ketua umum harian Inkai cabang Padangsidimpuan, Syahrizal, melalui sekretaris umum, A Sendetua Hasibuan SSos MM, didampingi pelatih Amri Chan, kepada METRO, Kamis (12/11).Keduanya mengatakan, untuk mengikuti kejuaraan tersebut sebanyak 25 atlet akan mengikuti 4 kelas, yakni usia dini dengan kekuatan 4 atlet, pemula 3 atlet, kadet 9 atlet, junior 6 atlet dan senior sebanyak 3 atlet.

Saat ini, pihaknya sudah mempersiapkan segalanya dan dengan harapan bisa membawa prestasi yang baik seperti menjadi juara di Kejuaraan Belawan CUP, Lantamal Belawan 1 pada Maret lalu.

“Kita berharap anak-anak bisa menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi sebagai bukti hasil kerja keras latihan selama ini dengan menjadi juara dan membawa harum nama inkai Padangsidimpuan,” pungkasnya.(phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*