2011, Klitschko Siap Tantang Haye

Surat kabar Jerman melaporkan Klitschko bersaudara telah bertekad bahwa mereka akan menantang David Haye pada 2011 mendatang.

Haye yang merupakan juara dunia kelas berat WBA ini seharusnya dijadwalkan bertarung melawan petinju asal Ukraina Wladimir pada 2009 lalu. Namun sayang, akibat cedera yang didera petinju asal Inggris ini, pertandingan  tersebut terpaksa ditunda.

klitschko haye 1387997c 2011, Klitschko Siap Tantang Haye
Klitschko bersaudara telah bertekad bahwa mereka akan menantang David Haye pada 2011 mendatang.

Sebelum pensiun pada Oktober mendatang, Haye menegaskan dirinya ingin bertarung menghadapi Klitschko bersaudara. Saat ini, Wladimir masih memegang gelar sabuk juara dunia versi IBF dan WBO, sedangkan kakaknya Vitali Klitschko memegang gelar sabuk juara dunia versi WBC.

Surat kabar Bild mengutip pernyataan Klitschko di situs pribadinya: “Kami berjanji akan bertarung menghadapi Haye pada 2011 nanti.”

Bahkan petinju asal Ukraina ini menambahkan, “Haye bisa memilih siapa diantara kami yang jadi lawannya di atas ring nanti, sekaligus untuk merebut gelar sabuk juara dunia versi WBA yang dimilikinya,” tutupnya optimis, seperti dilansir Yahoo! Sports, Minggu, (26/12/2010). (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*