Petinggi MU Pilih Mourinho Gantikan Ferguson?

Chief Manchester United David Gill masih enggan membocorkan siapa pengganti Sir Alex Ferguson jika pensiun. Namun, Gill tak bisa memungkiri jika sosok Jose Mourinho menjadi salah satu kandidat yang pantas.

351e42ece37670c8efe49d1133bb grande Petinggi MU Pilih Mourinho Gantikan Ferguson?Gill tak membantah jika dirinya memang sangat mengidolakan pelatih Real Madrid itu. Mourinho dianggap Gill mempunyai kualitas untuk menjaga hegemoni Iblis Merah di pentas domestik bahkan internasional.

“Alex (Ferguson) kontraknya terus bergulir. Dia mengatakan ingin terus melatih selama mungkin, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dalam sepakbola,” ujar Gill seperti dilansir Tribal.

“Kami tidak tahu perjalanan waktu. Tapi saya yakin ada beberapa manajer bagus saat ini. Dia (Mourinho) seorang manajer bagus,” tambah Gill.

Ferguson mengaku ingin pensiun saat berusia 70 tahun. Kini, pria Skotlandia ini telah berusia 68 tahun. Namun, Mourinho juga tak kalah yakin jika Ferguson akan tetap melatih Iblis Merah dalam jangka waktu yang lama. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*