Putus dengan Eno, Nadila Bantah Ada Pihak Ketiga

Di tengah prestasinya meraih juara di ajang Asia Model Festival Awards 2011 di Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2011, kenyataan pahit harus dirasakan pemain sinetron Nadila Ernesta.

Ya,  Nadila mengaku telah putus cinta dengan penggebuk drum Eno “Netral”. “Ya benar (putus), jadi emang aku sekarang sudah enggak sama Eno,” beber Nadila saat ditemui di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2011).

Namun, bintang film Mau Lagi? tersebut membantah kabar yang menyebutkan bahwa hubungannya putus lantaran  kehadiran pihak ketiga. “Karena ada perbedaan dan itu aja. Enggak ada orang ketiga. Sampai sekarang pun kami tetap teman banget,” imbuh Nadila.

Diakui Nadila, perpisahannya dengan Eno dilakukan secara baik-baik. “Kami sama-sama. Secara prinsip kami merasa beda, lebih ke situ aja. Beda prinsip aja,” kata Nadila.

Tak mau terbebani dengan urusan putus cinta, Nadila memilih menyikapinya dengan santai. “Kalau jodoh bisa balik lagi, mungkin. Tapi enggak menutup kemungkinan juga,” ujarnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*