MU Tidak Dijual

Manajamen Manchester United (MU) membantah bahwa klubnya akan dijual oleh keluarga Glazer. Tak hanya MU, Qatar Holding yang dikabarkan sebagai pembelinya, juga membantah berita ini.

Memang sempat beredar kabar bahwa keluarga Glazer sudah melakukan pembicaraan dengan Qatar Holding, sebuah perusahaan besar di Qatar, mengenai kemungkinan jual-beli MU.

Rumor ini muncul setelah Reuters melakukan wawancara dengan salah satu sumber yang mereka miliki. Namun, tak diketahui secara pasti siapa sumber yang memberikan keterangan tersebut karena dirahasiakan.

Menanggapi hal ini, sumber dari MU mengatakan kepada ESPNsoccernet, “Kami menyadari laporan tersebut dan patut digarisbawahi tentang apa yang kami katakan sebelumnya. Klub ini tak dijual.”

“Mari membuat semuanya jelas. Tak ada pembicaraan, tak ada pendekatan apa pun, dan pendekatan yang lain tak akan diterima. Sekali lagi, semua yang bisa kami katakan adalah klub ini tak akan dijual,” tegas sumber MU tersebut.

Sebelumnya, Rabu (16/2/2011), Qatar Holding sudah terlebih dulu memberikan bantahannya. “Qatar Holding tidak dan tak pernah melakukan pembicaraan untuk membeli Manchester United Football Club. Itu rumor yang tidak benar.” (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*