3 Formasi CPNS Pemko Padangsidimpuan Minim Pelamar

Hingga hari keempat pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Padangsidimpuan (Psp) yang bertempat di SMKN 2 Psp di Jalan Sutan Soripada Mulia, Sadabuan, Kamis (25/11), masih ada tiga formasi yang belum ada pelamarnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Psp, Asli Rangkuti melalui Sekretaris Panitia, Afdal kepada METRO, Kamis (25/11) menuturkan, ketiga formasi yang masih nihil pelamar tersebut yakni, formasi Guru TK Negeri dengan jumlah dua orang, lulusan S-1/DIV PGTK dan Akta IV/Sertifikasi Guru. Kemudian formasi untuk Dokter Gigi dengan jumlah dua orang, dan Formasi Penera dengan kualifikasi jurusan S1 Fisika Teknik dengan jumlah satu orang. “Ketiga formasi ini sampai Kamis (25/11) masih kosong pelamar. Tapi kita lihat saja sampai penutupan pendaftaran tanggal 4 Desember nanti,” ujarnya.

Sementara itu hingga Rabu (24/11), jumlah pelamar yang memasukkan berkas pendaftaran ke panitia penerimaan di SMKN 2 Psp, kata Afdal, yakni untuk tenaga pendidikan sebanyak 87 pelamar, tenaga kesehatan 77 orang, dan tenaga teknis sebanyak 73 orang. “Sampai Rabu (24/11) jumlah pelamar yang sudah memasukkan berkas sebanyak 237 orang,” jelasnya. Direncanakan ujian CPNS akan digelar 15 Desember 2010. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Di Pijor Koling P.sidimpuan Tenggara - Tak Dikasih Uang Rokok Anak Gorok Ibu Kandung

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*