3 PSK Terjaring Razia di Desa Pir Transpir Sosa Unit II B, Kec. Huragi, Kab. Palas

www.metrosiantar.com

PSK 3 PSK Terjaring Razia di Desa Pir Transpir Sosa Unit II B, Kec. Huragi, Kab. Palas
P S K

PALAS-METRO; Razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan jajaran Polsek Sosa, Minggu (21/3) sekitar pukul 20.00 WIB, berhasil menjaring 3 orang pekerja seks komersial (PSK).

Ketiga PSK tersebut terjaring saat akan melayani pria hidung belang dari warung remang-remang milik US (38), yang berada di Desa Pir Transpir Sosa Unit II B, Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Informasi yang berhasil dihimpun METRO dari pihak Polsek Sosa, ketika mau menyerahkan ketiga PSK tersebut ke Bagian Sosial Pemkab Palas untuk dilakukan pembinaan, menyebutkan, warung tersebut sudah berulang-ulang diperingati agar jangan beroperasi oleh masyarakat. Namun pemilik cafe, US masih tetap beroperasi, sehingga Polsek melakukan razia dengan mengangkut PSK dari lokasi.

Kapolres Tapsel AKBP Subandrya SH MH melalui Kapolsek Sosa, AKP M Basyir, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Agus M Butar-Butar, mengatakan, ketiga PSK tersebut bernama S alias I (37) warga Siantar, M T (30) warga Sidikalang, dan K (23) warga Siantar. “Biasanya ketiga PSK melayani hidung belang mendapat imbalan jasa sebesar Rp150 ribu bahkan lebih, tergantung PSK dalam melayani tamu hidung belang,” ujar Kapolsek kepada METRO, Senin (22/3). (amr)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kesetrum Usai Betulkan Saringan Air - Tubuh 2 Siswa SMP Terbakar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*