3 Rumah Terbakar di Sidimpuan

Rumah permanen berlantai dua milik Mainar Sikumbang saat ditinggal dalam keadaan kosong  terbakar dilalap api. Sesaat kemudian mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian di Lingkungan I, Jalan Durian, Kelurahan Wek IV, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Kobaran api mulai surut setelah api dipadamkan dengan semprotan air yang dibantu warga sekitar. Tiga unit rumah warga yang terbakar milik Mainar Sikumbang, Amirhot Dalimunthe dan rumah sewa milik alm. Nagaga Najungal Harahap.

Dikatakan warga, saat api berkobar, ketiga rumah dalam keadaan kosong, yang mendiami rumah tersebut sedang bekerja di luar. “Korban jiwa dalam kejadian itu tidak ada, namun harta benda pemilik rumah ditaksir ratusan juta rupiah, alat perabotan dan elektornika lenyap dilalap api,” tutur Kepling, Mara Sutan Harahap, tadi pagi.

Dikatakan Kepling, penyebab kobaran api belum diketahui, namun untuk sejauh ini penanganan dan penyidikan kembali kepada aparat penegak hukum untuk mengusut terjadinya kebakaran rumah milik warga itu.

Sementara pemilik rumah yang terkena kebakaran mengharapkan bantuan dari Pemko Padangsidimpuan untuk meringankan penderitaan yang mereka alami. Saat ini para korban kebakaran terpaksa tinggal di rumah tetangga. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemprovsu diminta segera perbaiki jalan Tabagsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*