3 Titik Jalinsum Binanga-Sibuhuan Yang Rusak Diperbaiki

www.metrosiantar.com

Illustrasi

Tiga titik Jalinsum Binanga-Sibuhuan yang mengalami kerusakan parah dalam sepekan terakhir mulai diperbaiki. Ketiga titik jalinsum yang rusak parah yaitu, Jalinsum Aek Nabara tepatnya di Desa Hadungdung Kecamatan Barteng, Jalinsum Saba Tolang Desa Sipagabu Kecamatan Barteng dan Jalinsum Tobing Julu perbatasan Kecamatan Barteng dengan Lubuk Barumun.

Amatan METRO, Senin (26/4) ketiga titik jalinsum diperbaiki pihak terkait, terbukti sejumlah pekerja sedang sibuk membronjong bibir jalan yang nyaris putus dengan batu kelapa yang sudah terserak di sisi badan jalan begitu juga bahan materil lain.

Anto (35) salah satu pekerja mengatakan, dirinya sudah sepekan terakhir bersama rekannya yang lain melakukan perbaikan, namun dirinya tidak begitu mengetahui rinci berapa dana perbaikan, siapa rekanan yang memborong perbaiki jalan itu.

“Kalau yang saya tahu, cuma kerja buat bronjong saja. Jalan ini kan kerjaan orang provinsi,” pungkas Anto yang mengaku warga Medan sambil melanjutkan pekerjaan.

Sementara pengguna jalinsum, Arman Siregar warga Sibuhuan Palas yang melintas menyebutkan sangat bersyukur dibangunnya jalinsum yang rusak, karena titik jalinsum sudah kerap menjadi langganan macet, bahkan laka lantas sering terjadi. Dia berharap, perbaikan jangan seperti yang sudah-sudah yakni, perbaikan tambal sulam saja dan membuat jalan rusak kembali.

“Jangan hanya main tambal saja, sebentar rusak lagi mutunya harus kuat dong. Yang sudah-sudah kan begitu,banyak kok titik jalan rusak diperbaiki setengah hati saja. Diawasi ketatlah sama pihak terkait,” harapnya. (amr)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemkab Padang Lawas Matangkan Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

1 Komentar

  1. Mudah-mudahan Lebar Jalannya tidak makin kecil setelah diperbaiki, tapi semakin lebar dan semakin bagus, terutama kalau ada setiap di ujung Jembatan. Karena biasanya Setiap Ujung Jembatan yang ada di Sepanjang jalan ini sangat banyak masalah atau mutunya kurang baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*