30 Anggota DPRD Palas Priode 2014-2019 Diambil Sumpah

(Photo: Robert N) : Tampak Wakil Ketua Pengadilan Padang Sedempuan, Agus Raharjo, SH mengambil sumpah 30 Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas priode 2014 -2019

Sibuhuan | Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Padang Priode 2014 – 2019 resmi diambil sumpah melalui Sidang Paripurna Istimewa, Senin 18 Agustus 2014 di Gedung DPRD jalan Pembangunan Sibuhuan.Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Priode 2014 -2019 sesuai dengan Surat Keputusan Gebenur Sumatera Utara,H Gatot Pujonugroho ST Nomor : 188.44 / 583 / KPTS / 2014 tertanggal 14 Agustus 2014

tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD  Kabupaten Padang Lawas.

Dalam Pelantikan ke 30 Anggota DPRD Kabupaten Padang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Padang Sidempuan,Agus Raharjo SH.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Padang Lawas yang lama, H Mhd Rido Harahap mengatakan bahwa selama ini Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas priode 2009 – 2014 telah banyak berbuat dengan sekuat tenaga untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas.Dan untuk para Anggota DPRD yang terpilih diharapkan bisa menjadi penyambung aspirasi Masyarakat Padang Lawas,sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujut.Sekaligus bisa menjalin hubungan yang harmonis antara Eksekutip dan Legislatip dengan tidak melepaskan tugas dan pungsinya masing-masing lembaga.

Sementara itu Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap (TSO) mengucapkan terima kasih kepada para Anggota DPRD priode 2009 – 2014 yang telah bekerja dengan semaksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Padang Lawas. Terutama tentang masukan – masukan yang diberikan dalam mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas.
Pemerintah Kaupaten Padang Lawas juga mengucapkan khusus bagi Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas priode 2014 – 2019.Kedepan diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis dengan tidak meninggalkan tugas dan kewajibanya masing.masing”ucap Bupati Kabupaten Padang Lawas,H Ali Sutan Harahap.

Baca Juga :  Seringnya Pemadaman Listrik Ganggu Pelayanan RSUD Panyabungan

Hadir galam pelamtikan DPRD Kabupaten Padang Lawas, DPR-RI dari Partai PKS Iskan Qolba Lubis, Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmat Zarnawi Pasaribu, C. ht, Dandim Tapsel, Kapolres Tapsel, para Pimpinan Partai Politik, unsur Pimpinan SKPD Kabupaten Padang Lawas,Pimpinan Ormas, OKP dan LSM, tokoh masyarakat.

Dalam Pelantikan Anggota DPRD Padang Lawas priode 2014 -2019 dipimpin oleh Ketua DPRD Padang Lawas sementara, H. Sawil Nasution dan Wakil Ketua sementara H. Mhd Rido Harahap.

Penulis : Robert Nainggolan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Semoga ke 30 Anggota DPRD Palas 2014-2019 bisa membawa Padang Lawas ke arah yang lebih baik menuju Padang Lawas BERCAHAYA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*