Yoyo Ditahan, Label Tetap Tunggu Karya Baru Padi

Yoyo, drummer band Padi ditangkap polisi karena masalah narkoba. Meski tubuh Padi “pincang” tanpa Yoyo, label akan tetap menanti karya baru band tersebut.

Barang Bukti Shabu-Shabu Yoyo Padi. (Detik.Foto)

Bos label Sony Music, Jan Djuhana menjelaskan bahwa tidak ada dalam kontrak jika artis terkena narkoba. Karena Padi terus mendukung Yoyo hingga kasus selesai, maka label pun bertindak sama.

“Kita akan tetap menunggu mereka menyiapkan dan merilis album,” ujar Jan ditemui di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (3/3/2011).

Label mengaku tidak mengalami kerugian atas perkara yang menimpa mantan suami Rossa tersebut. Mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik bersama Padi.

“Pokoknya kita jangan sampai buat Yoyo hopeless putus asa karena bukan hanya urusan keluarganya. Tapi secara pribadi dia harus bangkit. Sony Music dan Padi tetap men-support,” jelas Jan. detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*