Maaf Barca, Sanchez Masih Milik Udinese!

Berita yang menyebut Barcelona telah mencapai kesepakatan harga Alexis Sanchez dimentahkan Udinese. Presiden Giampaolo Pozzo menegaskan Sanchez masih sepenuhnya milik Udinese.

Baru beberapa saat lalu media mengkonfirmasi kesepakatan harga Sanchez sebesar 33 juta poundsterling. Winger internasional Chili bahkan dikabarkan akan terbang ke Spanyol, Selasa (21/6/2011) waktu setempat, untuk menyesaikan kontrak, termasuk menjalani tes medis.

Ironisnya, kabar ini justru langsung dimentahkan Pozzo. “Saga ini menyedihkan, tapi Sanchez masih milik Udinese!,” cetus Pozzo seperti dikutip Sky Sport, Senin (20/6/2011).

“Kami ingin mempertahankannya untuk membantu kami di kualifikasi Liga Champions. Tapi, sayangnya kami bukan tim besar Eropa, jadi ketika tim papan atas melirik pemain kami, Anda tak bisa melakukan apa pun,” lanjutnya,

“Tapi tawaran resmi belum datang, termasuk dari Barcelona. Tawaran Barcelona belum tepat dan semua orang tahu, baik Barcelona dan tim lain. Antara kami dan Barca masih jauh (dari kesepakatan),” pungkasnya.(okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*