37 Tahun, Giggs Bakal Tambah Kontrak

Belum ada tanda-tanda kemampuan Ryan Giggs menurun meski usianya sudah 37 tahun. Kontrak baru berdurasi satu musim pun sedang disiapkan Manchester United untuk winger-nya itu.

Belum ada tanda-tanda kemampuan Ryan Giggs menurun meski usianya sudah 37 tahun

Giggs bahkan masih jadi salah satu andalan Sir Alex Ferguson di skuad MU musim ini. Dari 21 pertandingan yang dilakoni The Red Devils di Liga Inggris musim ini, dia bermain di 12 laga dan mencetak satu gol.

Itu belum termasuk di Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions, yang jika ditotal membuat Giggs sudah 18 kali memperkuat MU sepanjang musim ini. Jumlah yang luar biasa jika melihat usianya kini dan persaingan di skuad ‘Setan Merah’ yang punya cukup banyak pemain muda.

Namun usia jelas bukan halangan buat Giggs tampil bagus untuk timnya. Atas dasar itulah kubu MU kini sudah bersiap menawarkan deal baru buat pemain kelahiran 29 November 1973 yang kontraknya habis akhir musim nanti.

“Saya tak akan terkejut jika dia tak memperpanjang kontraknya untuk musim kompetisi selanjutnya. Itu akan dilakukan di beberapa bulan ke depan. Dia sudah bermain dengan baik, mampu mempertahankan dirinya dalam kondisi yang baik dan itu promosi yang bagus untuk pesepakbola modern,” ungkap Presiden Eksekutif David Gill di Eurosport.

Baru akhir pekan lalu Giggs menorehkan capaian hebat baru dalam perjalanan karirnya. Saat MU bermain imbang dengan Tottenham Hotspur, dia melakoni laganya yang ke-600 dalam seragam ‘Setah Merah’, yang membuat Sir Alex Ferguson menyanjungnya dengan sebutan ‘manusia luar biasa’. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dugaan Pemotongan Dana ADD di Paluta, Bendahara Kecamatan Segera Diperiksa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*