4 Aktor Digaet untuk Gantikan Peran Paul Walker di ‘Fast and Furious 7’

Jakarta – Produksi film ‘Fast and Furious 7’ akan dimulai lagi pada bulan depan. Kabarnya, ada empat orang aktor yang digaet untuk mengisi peran Brian O’Conner yang sebelumnya diperankan oleh Paul Walker.

Para kru akan menuju Abu Dhabi untuk mengambil gambar tambahan. Sebelumnya, mereka telah mendapatkan gambar dari helikopter di beberapa negara Timur Tengah sebelum Paul Walker meninggal dunia pada 30 November tahun lalu.

“Mereka menggunakan empat aktor yang memiliki kesamaan fisik dengan Paul,” ujar sumber seperti dilansir New York Daily News, Senin (24/3/2014).

Tim produksi berusaha menambal kekurangan adegan yang belum dilakukan Paul untuk film tersebut. Semua adegan yang menampilkan karakter Brian O’Conner itu akan mendapatkan sentuhan Computer Generated Imagery (CGI).

Insiden mengenaskan yang dialami mendiang Paul Walker pada November tahun lalu sekaligus menjadi perjalanan terakhir karakter Brian O’Connor dalam seri ‘Fast and Furious’. Sempat ada rumor bahwa adik Paul, Cody akan dipekerjakan demi mengisi peran yang kosong, namun belum ada pernyataan resmi.

‘Fast and Furious 7’ yang disutradarai oleh James Wan awalnya akan dirilis tahun ini, namun mundur hingga 10 April 2015 setelah kematian Paul Walker. Dwayne “The Rock” Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson siap kembali beraksi dengan perannya masing-masing.detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pihak Mr Bean: Film Itu Tak Ada Hubungannya dengan Mr Bean

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*