4 Personel Dishub Tapsel Akan Selalu Siap Di Pos PAM Selama Lebaran

Sebanyak 12 personel Dinas Perhubungan Tapanuli Selatan akan ditempatkan di tiga pos PAM setiap harinya mulai H minus 7 hingga H plus 7 Idul Fitri. Di setiap pos PAM ditempatkan 4 personel setiap harinya untuk menjaga arus lalu-lintas agar tetap lancar selama arus mudik dan balik Lebaran tahun ini. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Tapsel Roddani Hasibuan BA mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polres Tapsel terkait penempatan petugas pos PAM nantinya di tiga titik Kabupaten Tapsel. Yakni, di Sipirok, Batang Toru, dan Sayur Matinggi.

Diutarakan Roddani, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu-lintas menjelang arus mudik dan balik Lebaran tahun ini khususnya di pekan-pekan, pihaknya telah menugaskan dua personel Dishub setiap harinya. Namun saat hari pekan, jumlah personel tersebut ditambah agar arus lalu-lintas tetap lancar. Seperti di pekan Sipirok pada hari Senin dan Kamis. Di mana delapan petugas Dishub khusus di hari Kamis ditugaskan mengatur lalu-lintas di pasar tersebut. Kemudian juga saat pekan Batang Toru, enam petugas diterjunkan untuk mengatur lalu-lintas. Atau rata-rata empat petugas di setiap hari pekan diturunkan untuk pekan lainnya baik di Sitinjak, Sigalangan, Sayur Matinggi dan lainnya.

Metrosiantar.com

 

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Sopir Angkot Demo Kantor Walikota Sidempuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*