4 tahun, Kec. Ulupungkut Madina minim fasilitas perkantoran

WASPADA ONLINE

ULUPUNGKUT – Sudah 4 tahun kecamatan Ulupungkut, kabupaten Mandailing Natal (Madina) minim fasilitas perkantoran. Hampir semuanya masih menumpang, dan menyewa, serta menempati rumah-rumah penduduk.

Tokoh pemuda Ulupungkut, Abdul Manan, tadi malam, mengatakan, akibat minimnya fasilitas perkantoran itu, otomatis menganggu kelancaran administrasi, dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kantor Camat, sampai saat ini masih menumpang di bangunan lama. Ironis rasanya, suatu kecamatan tidak ada kantor camatnya yang permanen,” katanya.

Belum lagi, katanya, jika melihat kantor KUPT-KUPT, dan lurah yang sampai saat ini masih menumpang. Begitu juga dengan kantor KUA masih memamfaatkan rumah-rumah penduduk.

“Padahal, untuk terwujudnya pemerintahan yang baik dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai,” ujarnya.

Diharapkan agar Pemkab Madina sesegera mungkin mempriotaskan pembuatan kantor-kantor pemerintahan di kecamatan Ulu Pungkut. Sekcam, M Johan Lubis, mengatakan, sangat berkeinginan agar perkantoran di kecamatan Ulu Pungkut ini sesegera mungkin dibangun.
(dat04/wsp)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Saya selaku Putra asli Hutagodang mersa prihatin, Pemkab Madina harus memperhatikan ini. Bagaimana sih kinerja Pemkabnya perlu dipertanyakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*