40 Km Jalinsum Sipiongot Segera Diperbaiki

good job blue ribbon 40 Km Jalinsum Sipiongot Segera Diperbaiki Sekitar 40 kilometer (Km) ruas Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) di wilayah Sipiongot, Kecamatan Dolok, dan sekitarnya, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), segera diperbaiki pada tahun ini.

“Jika tidak ada aral melintang, sekitar 40 Km Jalinsum di wilayah Sipiongot dan sekitarnya segera diperbaiki,” kata Camat Dolok, Amsal Kori, kepada METRO, Senin (31/5).

Amsal menambahkan, tim dari provinsi dan Bina Marga sudah turun ke Sipiongot dan sekitarnya, untuk melihat secara langsung keadaan jalan di Kecamatan Dolok.

“Mudah-mudahan dengan adanya perbaikan jalan sepanjang 40 Km ini, aktivitas warga bisa berjalan lancar dan perekonomian warga meningkat.

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/40_Km_Jalinsum_Sipiongot_Segera_Diperbaiki_

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Syukur masih ada perhatian Pemerintah memperbaiki jalan ke kampung halaman tercinta. Waktu pulang tahun 2008 saja kerusakanx sdh parah sekali, apalagi sekarang.. Mudah2an perbaikan kali ini kualitasnya lebih baik tidak cepat hancur seperti selama ini..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*