40% Pelajar di Malang Pernah Berhubungan Seks, Wabup Marah

Hasil temuan konsultan Balitbang Pemerintah Kabupaten Malang mencatat sekitar 40 persen pelajar pernah melakukan hubungan seks, membuat berang Wakil Bupati Malang Rendra Kresna. Politisi Partai Golkar ini akan meminta klarifikasi atas hasil penelitian tersebut.

“Masak jumlahnya begitu banyak, ini jelas tidak mungkin. Saya akan panggil  mereka untuk meminta klarifikasi,” kata Rendra berapi-api saat ditanya
komentarnya mengenai hasil temuan tersebut, Senin (4/10/2010).

Rendra ini mengaku, hasil penelitian tersebut sangat meragukan, karena secara pasti hasil temuan itu tidak seperti fakta yang ada. Hingga sampai menemukan angka sebesar itu.

“Kalau saya nilai hasil temuan itu, sangat tidak akurat, bahkan tidak seperti fakta yang ada. Makanya mereka perlu membeberkan kepada saya,” tegasnya.

Rendra mengancam akan memberikan sanksi kepada Balitbang karena hasil temuan tersebut. “Nanti juga akan saya beri sanksi,” tuturnya.

Seperti diketahui CV Orbit Nusantara konsultan Balitbang Pemkab Malang menemukan 40 persen pelajar di Kabupaten Malang pernah melakukan hubungan suami istri. Dengan melibatkan 404 responden, mulai Juni hingga Agustus 2010 lalu.

Sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/10/04/131130/1454818/475/40-pelajar-di-malang-pernah-berhubungan-seks-wabup-marah?y991101465

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*