415 Pelajar Ramaikan Popkab Tapsel

BATANG ANGKOLA, Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M Pasaribu SH, resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) Tapsel 2015 di Pesantren Baharuddin, Janji Mauli, Desa Muaratais, Kec Batang Angkola, Selasa (28/4).

Kegiatan ini memperlombakan lima cabang olahraga yang terdiri atas atletik, tenis meja, futsal, bola voli, dan pencak silat. Total, Popkab Tapsel diikuti 415 peserta yang berasal dari sejumlah sekolah dari 14 kecamatan di Tapsel.

Acara pembukaan dihadiri Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution, Ketua Umum dan Ketua Harian KONI Zulkifli Lubis dan Junaidi, Kadispora M Ichsan, Kadisdik Ahmad Buchori, Pimpinan SKPD, Camat, dan sejumlah kepala sekolah.

Bupati Tapsel berharap selain peningkatan pembinaan dan prestasi atlet pelajar, Popkab juga dapat dijadikan sebagai ajang merajut persaudaraan antaratlet. Syahrul berpesan agar semua atlet, ofisial, dan panitia tetap menjunjung sportivitas dan fair play.

“Bertandinglah dengan menjunjung sportivitas dan tunjukkan kemampuan terbaik. Ananda semua atlet masa depan bangsa yang akan mengharumkan nama daerah kita di tingkat provinsi, nasional, dan internasional,” seru Syahrul.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Tapsel, Rahmat Nasution. Menurutnya, setiap atlet harus mampu menjadi yang terbaik di cabor masing-masing. Pemerintah daerah selalu siap memfasilitasi dan mendorong atlet untuk berprestasi.

Ketua Panitia, Moch Ikhsan Lubis, melaporkan Popkab Tapsel 2015 berlangsung tiga hari hingga Kamis (30/4) nanti.

Baca Juga :  Mulai Tahun 2010, Guru di Paluta Terima Insentif

(wol/waspada/data1)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*