42 PNS Duduki Jabatan Baru di Pemko Padangsidimpuan

Sebanyak 42 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemko Padangsidimpuan (Psp) menduduki jabatan baru. Jabatan ini berlaku usai keseluruhan PNS tersebut dilantik Wali Kota Psp, Drs Zulkarnain Nasution, di Aula Kantor Wali Kota Psp, Senin (6/9).

Wali Kota Psp Drs Zulkarnain Nasution, dalam sambutannya mengatakan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV merupakan bagian dari upaya penyegaran sekaligus memperkuat struktur serta manajemen pemerintahan Kota Psp.

6201998e3708f67dc961fb95b5b60d6a018b532 42 PNS Duduki Jabatan Baru di Pemko Padangsidimpuan
Wali Kota Psp, Drs Zulkarnaen Nasution MM, melantik sejumlah pejabat eselon, di aula kantor Wali Kota Psp, Senin (6/9).

“Pelantikan ini sebagai upaya memacu kinerja dalam mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik. Selain itu, mutasi ini juga mempertimbangkan situasi dan kondisi serta tantangan yang berubah-ubah, sehingga dapat menyesuaikan dinamika yang berkembang,” ujar wali kota.

“Kita perlu menciptakan perubahan kondisi kerja ke arah yang lebih baik. Oleh karenanya, kita harapkan dengan tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Pelantikan ini digelar sesuai surat keputusan Wali Kota Psp Drs Zulkarnain Nasution dengan nomor 821.2/2/2/2010 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian jabatan struktural eselon III dan eselon IV di Kota Psp, serta surat keputusan dengan nomor 821.2/2/2/2010 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian PNS dalam jabatan kepala SMA dan pengawas sekolah di Dinas Pendidikan Kota Psp.

Berikut beberapa nama-nama yang dilantik antara lain, pejabat eselon III, Drs Masuddin mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, dan Mahlil Harahap SPd yang sebelumnya menjabat Kasi Kurikulum Pendidikan Menengah dan mendapat jabatan baru sebagai Kabid Bina Keolahragaan Disporabudpar, H Juta Lubis dengan jabatan lama sebagai Sekretaris Disdik mendapat jabatan baru sebagai pengawas rumpun sekolah mata pelajaran IPS, dan Drs Muhammad Nazim Batubara MPd yang sebelumnya menjabat sebagai wakil kepala sekolah SMAN 2 mendapat jabatan baru sebagai kepala sekolah SMAN 8 Psp.

Baca Juga :  Etnis Nias Tapsel Diminta Bangkit dari Ketertinggalan

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/42_PNS_Duduki_Jabatan_Baru

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

3 Komentar

  1. Pemko PSP, aneh. Mengapa? Periode terakhir sang walikota memimpin, tukar menukar jabatan bag musim yg tak menentu, tak dapat diprediksi. Kacau bah!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*