48 Kades Terpilih Dilantik Wabup Palas

Palas. Sebanyak 48 kepala desa (kades) yang terpilih melalui tahapan pemilihan kepala desa (pilkades) yang dilakukan serentak di Kabupaten Padang Lawas (Palas) pada tahun 2015, dilantik secara bersama-sama oleh Wakil Bupati (Wabup) Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht, bertempat di Halaman Kantor SKPD Terpadu Pemkab Palas, pada Selasa (16/6).
Dalam sambutannya, membacakan pidato tertulis Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, Wabup Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht mengatakan, pemerintah daerah berkewajiban untuk mendorong terselenggaranya otonomi desa bagi desa-desa yang berada di wilayahnya, sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat mencapai tujuannya yaitu peningkatan pelayanan publik dan kesejahteraan bagi masyarakat desa.

Kepala Badan Pemdes Palas Muaz Daulay melalui Sekretaris Sugriwo mengatakan, proses pilkades secara serentak dilakukan se-Kabupaten Palas pada 11 wilayah kecamatan dan 48 desa ini, sudah sesuai dengan mekanisme dan tahapan pilkades, yakni Permendagri Nomor 112 tahun 2014 dan Perbup Palas Nomor 9 Tahun 2015.


MedanBisnis – maulana syafii

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*