5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia

Dalam sepakbola tidak hanya skill bermain yang dibutuhkan, kecepatan atau akselerasi adalah salah satu hal yang sangat penting dalam membantu seorang pemain menjadi sorang pesepakbola yang handal. Kecepatan merupakan aset berharga bagi seorang pemain bola, karena sementara dapat mengkompensasi keahlian lain yang mungkin tidak seperti yang dikembangkan. Inilah, 5 pesepakbola yang masih aktif, dan tercatat sebagai yang tercepat di dunia;

5. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah seorang ahli teknik yang kebetulan juga menjadi bagian secara fisik. Selain memiliki dribling bola yang luar biasa, pemain asal Portugal ini juga terkenal memiliki kecepatan yang begitu mengesankan. Catatan waktu yang pernah tercatat untuk pemain ini adalah: 10,43 per detik per 100m.

4. Theo Walcot
2 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia
Theo Walcott adalah pesepakbola yang lincah dan memiliki kecepatan diatas rata-rata. Kecepatannya tersebut menjadi senjata utama untuk mengalahkan lawannya dalam beradu speed. Namun sayang, umpan crossingnya masih tidak sebanding dengan kemampuan berlarinya. Catatan waktu untuk Theo Walcott adalah: 10,42 detik per 100m.

3. Gaby Agbonlahor
3 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia
Gabriel Agbonlahor adalah pemain andalan di lini depan Aston Villa. Kecepatannya yang luar biasa menjadikan pemain berkebangsaan Inggris ini sosok yang menakutkan para pemain bertahan lawan. Gabriel Agbonlahor memiliki catatan top speed speed 10,41 detik per 100m.

2. Marvel Wynne
4 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia
Klub asal Amerika, Colorado Rapids memiliki kecepatan yang murni di lini depan dan lini belakang yaitu Omar Cummings di lini depan dan Marvell Wynne di bek kanan. Pemain kelahiran tahun 1986 ini berlari luar biasa dalam 10,39 detik di 100 meter. Namun catatan ini adalah ketika dirinya masih SMA.

Baca Juga :  Mutasi Lagi Di Lingkungan Pemkab Madina

1. Gareth Bale
5 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia
Pemain termahal di dunia ini sangat jauh melampaui 4 pesaingnya dalam urusan cepat-cepatan berlari. Penampilannya kala melawan Inter Milan (UCL 2012/2013), merupakan salah satu penampilan individu terbaik dan tercepat dalam beberapa tahun terakhir. Gareth Bale memiliki catatan maksimal 10,23 detik per 100 meter.

dikutip dari bolahore.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*