52 CPNS Sidimpuan Terima SK

Padangsidimpuan, Walikota Andar Amin Harahap menyerahkan SK Pengangkatan dan Penempatan CPNS Tenaga Honorer K II Formasi TA 2013 kepada 52 orang diaula Kantor Walikota, Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan, Selasa (29/9).

Andar mengatakan, SK pengangkatan CPNS tersebut bukanlah hadiah, namun hasil jerih payah dan pengabdian para tenaga honorer tersebut kepada Pemko P.Sidimpuan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota P.Sidimpuan Kamaluddin mengatakan, seharusnya 53 honorer K II yang akan diangkat jadi CPNS, namun karena terkendala persyaratan administrasi di BKN Regional Sumut yang belum terpenuhi maka seorang ditunda pengangkatan.

Dikatakan, dasar pengangkatan ke 52 CPNS itu, Surat Keputusan (SK) Walikota P. Sidimpuan Nomor 279/KPTS/2014, tentang pengangkatan dan penempatan CPNS tenaga honorer kategori dua formasi tahun anggaran 2013 dan tahun anggaran 2014.

Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor PH2/B5/M.PAN-RB/3/2014, tanggal 28 Maret 2014 tentang tambahan alokasi formasi CPNS TA.2013 da TA 2014 dari Tenaga Honorer Kategori II.

“Tenaga honorer yang baru diangkat itu 30 orang di antaranya tenaga pengajar di berbagai sekolah di Sidimpuan dan 20 lagi sebagai tenaga administrasi dengan golongan bervariasi sesuai dengan tingkat pendidikanya,” ujarnya.

Hadir dalam acara itu, Sekdakota Zulfeddi Simamora, anggota DPRD Marataman Siregar, Asisten III Khairul Alamsyah Lubis, Kadis Pendidikan Daerah Nelpisar Nasution, Staf Ahli Walikota Satia Halmoan. (hih)

Baca Juga :  Pemko Padangsidimpuan Terima Rp17 M, Dana untuk Masyarakat Miskin

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*