6 April 2012 James Cameron Hadirkan Film Titanic 3D

titanic3D 6 April 2012 James Cameron Hadirkan Film Titanic 3DMasih ingat kan dengan film Titanic pada tahun 1997 yang mengisahkan tentang tenggelamnya kapal supermegah yang diklaim tak akan bisa tenggelam?

Saking suksesnya, film yang diperankan oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ini pernah meraih 11 Academy Awards pada 1998.

Film yang juga menduduki box office terbesar di dalam sejarah perfilman dunia ini rencananya akan dikonversi dalam bentuk 3D. Hm.. ada apa kok tiba-tiba dibuat 3D?

Adalah James Cameron, sang sutradara film tersohor Titanic yang menyatakan bahwa ia akan mengonversi Titanic menjadi Titanic 3D. Biaya yang dikeluarkan Cameron untuk merubah Titanic 2D menjadi 3D ialah sebesar US$ 18 juta.

Perilisan film Titanic 3D di layar lebar pada tanggal 6 April 2012 ini sengaja dihadirkan untuk mengenang 100 tahun tenggelamnya kapal Titanic.

Yang menurut saya unik ialah, kenapa film ini harus dikonversi dari 2D menjadi 3D ya? Ini seperti menyuruh saya untuk melihat film yang sama tapi dengan efek yang berbeda.

Tapi tak masalah, karena efek saat kapal ini tenggelam tentunya sangat keren jika menjadi 3D. Belum lagi efek orang-orang yang panik seolah kita sendiri ikut di dalam peristiwa Titanic. – (http://gugling.com/2011/11/18/6-april-2012-james-cameron-hadirkan-film-titanic-3d/)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jhonny Iskandar Bertabur Cincin dan Kalung Batu Akik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*