6 Pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Daftar ke KPU Madina, 1 dari Jalur Independen

Panyabungan (SIB)
Sebanyak enam pasangan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) telah mendaftar ke KPUD Madina. Dari 6 pasangan balon tersebut, 5 melalui jalur dukungan partai politik dan 1 melalui jalur independen.

Keenam pasangan yang telah mendaftar ke KPUD Madina masing-masing pasangan Aswin Parinduri/Drs Safaruddin Lubis, pasangan Drs Arsyad Lubis/Azwar Indra Nasution, pasangan Irwan Hamdani Daulay SPd/H Samad Lubis SE, pasangan HM Hidayat Batubara/H Dahlan Hasan Nasution, pasangan Indra Porkas Lubis/H Firdaus Nasution dan pasangan H Zulparmin Lubis/Ir Ongku Sutan Nasution.

Ketua KPUD Madina Jefry Antoni saat dikonfirmasi mengatakan semua balon Bupati-Wakil Bupati Madina yang mendaftar dalam waktu seminggu akan diverifikasi, untuk ditetapkan sebagai balon yang lolos mengikuti tahapan Pemilukada yang akan digelar 9 Juni 2010.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SIB, pasangan Irwan Hamdani Daulay SPd/H Samad Lubis SE didukung oleh Partai Demokrat dan PAN, Aswin/Safaruddin diusung Partai Hanura, PBR, Partai Barnas, Partai Pelopor dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Pasangan Arsyad/Indra di dukung oleh Partai Golkar, pasangan Hidayat/Dahlan didukung PKS, PKB, pasangan Indra Porkas/Firdaus diusung gabungan 20 parpol dan pasangan Zulparmin/Ongku Sutan melalui jalur independen. (T9/i)?

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Padangsidimpuan Tunda Pembuatan E-KTP

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*