60% APBD 2009 Palas Terkuras Perjalanan Dinas

www.waspada.co.id

rupiah 285 60% APBD 2009 Palas Terkuras Perjalanan DinasSIBUHUAN – Bupati Padang Lawas (Palas), Basyrah Lubis, mengatakan sebanyak 60 persen APBD 2009 daerah tersebut terkuras untuk kepentingan perjalanan dinas satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Pembangunan agak terlambat karena APBD 2009 sebanyak  60 persen digunakan untuk perjalanan dinas,” ujarnya, tadi malam.

Dikatakan, tidak tertutup kemungkinan  adanya oknum kepala dinas atau kabid yang menggunakan dana  perjalanan dinas untuk kepentingan pribadi, kita  menyesalkan tindakan oknum yang terkait dalam hal itu.

Dikatakan, pengerjaan proyek TA.2009 yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Pertambangan masih banyak terdapat kejanggalan yang tidak sesuai dengan bestek dan dianggap gagal.

Untuk itu, bupati menegaskan agar kepala Dinas PU, Choirul Windu, tidak lagi mengikutkan atau memblack list kontraktor nakal yang sudah meninggalkan masalah pengerjaan pembangunan.

Selain itu, katanya, dari info yang berkembang di masayarakat, karena keterlambatan pembangunan di Padang Lawas yang telah berumur 2.5 tahun ini, kepanjangan dari Palas diartikan menjadi paling amat lambat sekali.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*