680 Atlet Inkai Kota Padangsidimpuan Ujian Kenaikan Tingkat

Selasa, 02 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

680 Atlet Inkai Kota Padangsidimpuan Ujian Kenaikan Tingkat

SIDIMPUAN-METRO; Sebanyak 680 atlet Inkai cabang Kota Padangsidimpuan (Psp) mengikuti ujian kenaikan tingkat Kyu Inkai, di Gedung Nasional, Kota Psp, Minggu (31/1). Kegiatan ini diikuti sejumlah rayon dan pengurus cabang (Pengcab) dan mendatangkan tim penguji dari Inkai Sumatera Utara (sumut).

Ketua Umum Inkai Psp, H Stahrizal Siregar SH MH, didampingi Sekretaris Umum, Ahmad Sendetua Hasibuan SSos MM, mengatakan, acara ujian kenaikan tingkat ini diselenggarakan adalah dalam rangka untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan digelar dalam waktu dekat di Surabaya.

Untuk itu, lanjutnya, bagi atlet kepada atlet yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat juga akan mengikuti seleksi daerah (Selekda) pada tanggal 7 Februari 2010 mendatang di Medan. Tujuannya, adalah untuk memilih atlet inkai yang akan diterjunkan dalam kejurnas di Surabaya tersebut.

“Kita berharap dukungan dari Pemko Psp dan Pemkab Tapsel agar atlet-atlet kita ini lolos dalam selekda dan bisa mengikuti kejurnas dan kita seluruh pengurus mohon doa restu dari semua warga Psp dan Tapsel agar bisa terus berpretasi,” ujarnya.

Ketua Panitia ujian, Ahmad Fauzi Ritonga, didampingi sekretaris Sopiyan Enda Mora, menambahkan, dalam ujian kenaikan tingkat ini diundang tim penguji dari Inkai Sumut di antaranya, Sempai Yasri (Dan III), Sempai Bernat (Dan II), Sempai Hamzah (Dan I), Sempai Habib (Dan I).

Baca Juga :  Plt Gubsu Tunjuk Sahtoat Jadi Plh Bupati Tapsel

Sedangkan peserta ujian kenaikan ini diikuti dari ranting koramil Kota Psp sebanyak 100 orang, SMPN I sebanyak 50 orang, SMPN 3 sebanyak 50 orang, Sekretariat Walikota Psp sebanyak 50 orang. Kemudian dari Pengcab Inkai Sibolga sebanyak 30 orang, Pengcab Pinang Sori sebanyak 100 orang, Pengcab Batang Toru sebanyak 200 orang dengan total peserta yang ikut ujian kenaikan tingkat ini sebanyak 680 orang. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*