7 Desember 2009, APBD Padangsidimpuan Dibahas

Jumat, 20 November 2009 – www.metrosiantar.com

Nasir logo apbd 7 Desember 2009, APBD Padangsidimpuan DibahasSIDIMPUAN-METRO; DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) bersama dengan eksekutif mulai membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dalam penyusunan APBD Psp tahun anggaran (TA) 2010.

Demikian dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Psp, Drs Marwasi Lubis kepada METRO, Kamis (19/11). Dikatakannya, adapun jadwal yang sudah disusun yakni Jumat (20/11) rapat paripurna penyampaian pengantar rancangan KUA PPAS dan penyerahan draftnya dari Wali Kota Psp kepada pimpinan rapat yang kemudian dilanjutkan dari pimpinan rapat kepada panitia anggaran.

Selanjutnya, pada tanggal 23-29 November, dialakukan rapat-rapat panitia anggaran bersama dengan eksekutif selanjutnya pada tanggal 30 November akan dilakukan rapat paripurna penyampaian laporan panitia anggaran, penetapan rancangan KUA PPAS, penandatangan kesepakatan antara Wali Kota Psp dengan pimpinan dewan.

Selanjutnya untuk pembahasan APBD TA 2010 Pemko Psp direncanakan akan mulai di laksanakan pada tanggal 7 Desember mendatang. (phn)

PostLink: https://apakabarsidimpuan.com/2009/11/7-desember-2009-apbd-padangsidimpuan-dibahas/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*