7 Mei Pacquiao Lawan Mosley

Manny Pacquiao akan bertemu lagi dengan petinju  besar. Petinju sensasional asal Filipina ini dijadwalkan beradu kekuatan dengan mantan juara di tiga kelas, Shane Mosley, pada 7 Mei 2011 di Las Vegas.

“Mosley sangat berbahaya. Dia petinju yang sangat licin dan berpengalaman. Gaya Manny memang untuk Shane. Ini akan sangat, sangat menarik,” demikian konfirmasi promotor Bob Arum seperti dikutip dari Reuters, Rabu (22/12/2010).

Mosley dipilih sebagai lawan Pacquiao di antara dua kandidat lain, yakni juara kelas menengah Juan Manuel Marquez dan juara welter WBC Andre Berto. Mereka akan memperebutkan sabuk WBO di kelas welter, dengan Pacquiao sebagai juara bertahan.

Mosley saat ini berusia 39 tahun dan memiliki rekor bertanding 46-6-1 (39 KO). Dari tiga pertandingan terakhirnya dia seri dan kalah. Dia kalah dari Floy Mayweather Jr. di bulan Mei dan seri dengan Sergio Mora di bulan September. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*