Abramovich Minta Dua Trofi

Roman Abramovich meminta para punggawa Chelsea mengulangi prestasi musim lalu dengan raihan dua trofi. Bedanya, kali ini sang pemilik menginginkan raksasa London menyandingkan gelar juara Liga Champions bersama Premier League.

Demikian bocoran bek sekaligus kapten The Blues, John Terry, kepada harian Times, Kamis (30/9/2010).

John Terry merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille di Liga Champions / Foto: Reuters

“Abramovich melontarkan pesan yang jelas kepada kami. Dia ingin memenangkan semua gelar. Dan, dengan skuad yang dimiliki klub, dia berharap kami bisa mewujudkannya,” tutur mantan kapten Timnas Inggris.

“Mengejar trofi Liga Champions dan Premier League adalah perjuangan sulit. Anda tidak bisa menjadikan salah satunya sebagai prioritas lebih besar. Liga Champions adalah trofi penting yang masih membuat kami penasaran. Tentu, kami akan berupaya mendapatkannya,” lanjut Terry.

Sejauh ini, The Blues berada dalam jalur yang tepat untuk mengejar tangga juara. Kendati takluk oleh Manchester City akhir pekan lalu, Chelsea masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin, atau unggul tiga angka atas Manchester United yang menempati posisi runner-up.

Akhir pekan nanti, Terry cs bakal menjamu Arsenal, yang masih bercokol di posisi tiga dengan koleksi nilai 11.

Sementara, di pentas Eropa, raihan sempurna pada dua laga pembuka Grup F menempatkan Chelsea di puncak klasemen Grup F. Chelsea unggul selisih gol atas klub Rusia, Spartak Moscow, yang juga membukukan enam angka.

Baca Juga :  Mandailing Natal juara umum kejuaraan Tapak Suci se-Tabagsel

SUmber : http://bola.okezone.com/read/2010/09/30/45/377726/abramovich-minta-dua-trofi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*