Ada ‘Banci’ di Rapat Paripurna DPR Hari ini

WEDNESDAY, 03 MARCH 2010

Rapat Paripurna DPR Upload Ada ‘Banci’ di Rapat Paripurna DPR Hari iniSetelah kemarin, masyarakat menonton kelakuan tidak dewasa dari para anggota DPR RI yang sedang melaksanakan rapat Paripurna Bank Century, kini para wakil rakyat tersebut kembali melakukan hal yang sama.

Ketika Fraksi PAN membacakan pandangannya yang mendukung kebijakan Bailout, kata-kata banci tiba-tiba terdengar di ruangan sidang. Tidak jelas siapa yang mengatakannya, tetapi dipastikan kata-kata itu dikeluarkan oleh anggota dewan yang terhormat yang sedang mengikuti rapat.

Menanggapi hal tersebut, anggota Panitia Khusus Bank Century DPR dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul pun bersuara.

“Sebenarnya dalam demokrasi hal itu boleh-boleh saja. Tapi banci juga manusia dan mungkin banyak juga banci yang lihat sidang paripurna ini,” katanya di sela-sela rapat Paripurna, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3).

Walaupun begitu, pria yang sempat bermain di salah satu film sebagai Poltak, Si Raja Minyak menilai perang urat leher itu di dalam iklim demokrasi adalah hal-hal yang wajar dan tidak perlu disikapi berlebihan.

Sumber : inilah.com/bm

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*