Ada Gangguan Kamtibmas, Laporkan!

Kepolisian Resort (Polres) Kota Padangsidimpuan (Psp) mengimbau seluruh warga untuk segera melaporkan apa saja yang terjadi di daerahnya, baik itu perampokan, pencurian, dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada kepolisian.

Imbauan ini disampaikan Kapolresta Psp, AKBP Roni Bahtiar Arif, melalui Kasat Reskrim, AKP Iskandar HR, kepada METRO, Senin (23/8) kemarin.

Hal ini dimaksudkan, kata Iskandar, agar kepolisian bisa secepatnya menindaklanjuti dan menangani permasalahan tersebut. Dan bisa mengambil langkah persuasif dan antisipatif agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Kepada warga kami imbau agar selalu waspada dan melaporkan kejadian, perampokan, pencurian, dan gangguan kamtibmas lainnya kepada kita, agar bisa menangani secepatnya,” imbau Kasat.

Iskandar menambahkan, alasannya hal tersebut karena ada beberapa kasus yang terdengar hanya cerita dari mulut ke mulut saja. Namun, tidak ada laporan resminya ke pihak kepolisian, sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk mengambil langkah antisipatif atas permasalah kamtibmas yang terjadi.

“Laporkan kepada kita biar langsung ditangani, sehingga kita bisa mengambil langkah antisipasi atas kejadian yang ada,” pungkasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Ada_Gangguan_Kamtibmas_Laporkan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*