Ada yang Berubah dengan Mulan Jameela, Lho…

Semenjak dikabarkan tengah berbadan dua, sosok penyanyi Mulan Jameela seperti ditelan bumi. Sudah berbulan-bulan ini, wajahnya tak lagi muncul di layar kaca atau bahkan di acara off air. Padahal, sebelum kabar itu muncul, setiap hari selalu saja wajahnya muncul menghiasi layar kaca.  Lantas, sebenarnya ke mana Mulan selama ini?

2326509620X310 Ada yang Berubah dengan Mulan Jameela, Lho...
Penyanyi Mulan Jameela usai tampil pada program acara Dahsyat di studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (2/7/2010).

Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management (RCM), yang disebut-sebut sebagai ayah bayi yang dikandung Mulan, sempat mengaku bahwa ia sengaja menyembunyikan Mulan untuk keperluan album yang bakal dirilisnya. Namun, ucapan itu tak juga memuaskan penggemar yang masih merindukannya tampil bernyanyi.

Lantas ke manakah Mulan sebenarnya? Menurut kesaksian warga di kawasan tempat tinggalnya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, disebutkan bahwa  Mulan sudah jarang terlihat dan terkesan menutup diri.

Pernah, kata salah satu tetangganya, ia memergoki Mulan Jameela dengan penampilan yang rada berbeda dari biasanya. “Dulu pernah kelihatan, sekali doang, kami enggak tahu apakah dia hamil atau enggak, soalnya dia pakai baju jilbab terusan panjang (gamis), dan bajunya itu kelihatan besar,” ujar seorang pria yang enggan disebutkan identitas.

Merasa penasaran dengan penampilan Mulan yang berbeda itu, pria berusia 32 tahun itu, lantas menanyakan kepada penjaga keamanan rumah Mulan. “Security-nya sih bilang ‘Iya kelihatannya ibu Mulan lagi hamil’,” katanya menirukan ucapan petugas keamanan itu.

Baca Juga :  Justin Bieber Raup Rp 2,6 M Setiap Konser

Hanya saja, sejak kabar yang menyebutkan Mulan sedang berbadan dua, sosoknya sudah tak pernah dilihatnya lagi. “Pokoknya semenjak kejadian itu (pemberitaan hamil) Mulan enggak pernah kelihatan lagi, sudah lama banget enggak kelihatan,” masih kata si sumber tadi.

Kebiasaan berbaur dengan warga sekitar pun ditinggalkan Mulan. “Dulu suka membaur, tapi  sekarang enggak, terlihat lebih menutup diri. Dulu itu dia suka jalan kaki atau  ikut nongkrong sama anak-anaknya. Cuma sekarang lebih banyak naik mobil, mau jarak dekat aja dia naik mobil,” kata sumber lainnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*