Adriano Selesai di Roma

Karier Adriano di AS Roma ternyata tak bertahan lama. Pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan striker asal Brasil itu untuk mengakhiri kontraknya.

“Kami mencapai sebuah kesepakatan untuk mengakhiri kontrak atas persetujuan bersama, dari yang sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2013,” demikian pernyataan Roma, seperti dikutip Football-Italia.

Negosiasi kubu Roma dengan agen Adriano sudah berlangsung selama beberapa hari setelah eks pemain Inter Milan itu berulang kali menunda kepulangannya dari Brasil. Setelah di Roma, L’Imperatore tak muncul dalam tes medis. Kondisi ini membuat direktur Roma, Gian Paolo Montali, menganggapnya “tidak dapat dipertahankan dan tidak profesional.”

Adriano baru bergabung dengan Giallorossi pada awal musim ini. Namun, dia baru tampil tujuh kali di semua kompetisi tanpa pernah mencetak gol. Faktor cedera membuat pemain 29 tahun itu gagal mencapai level permainan terbaiknya.

Setelah terdepak dari Roma, Adriano kemungkinan akan melanjutkan karier di kampung halamannya. Dia dikabarkan sudah menerima bebrapa tawaran. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*