Afgan Akan Bayar Hutang Satu Lagu

Terkait dengan konflik yang dihadapi Afgan Syah Reza dengan manajemen lamanya, penyanyi berlesung pipit tersebut ternyata masih mempunyai itikad baik untuk menyelesaikan perkara. Ia berjanji akan menyelesaikan hutang satu buah lagu dalam album THE BEST OF AFGAN.

Entah mengapa, sejujurnya Afgan mengatakan ia sempat merasa tak nyaman saat menyanyikan beberapa lagu dalam dua album miliknya terdahulu, CONFESSION NO.1 dan THE ONE. Menurutnya, di saat idealisme dan bisnis dipersatukan, ada semacam hal yang tak bisa dikompromikan.

“Di album pertama saya, lagu Terima Kasih Cinta dan Sadis, kita kumpul bareng. Kalau ada yang enggak suka itu juga sedikit, tapi masih bisa diterima oleh hati saya dan bisa menyanyikan sepenuh hati,” ujar Afgan saat dijumpai di The Polo Club, Jl. KH. Mas Mansyur kav.126, Jakarta Pusat, Jumat (17/6) sore.

Ia menambahkan bahwa dalam album keduanya THE ONE, ia benar-benar diberi kebebasan oleh manajemen label lamanya, Wanna B Music Production. Hal inilah yang sempat membuat Afgan bersyukur. “Dari album pertama dan kedua kita masih sama-sama dan campur, album pertama dan kedua idealisme dan bisnis itu balance, Alhamdulillah kemarin diterima dengan baik oleh masyarakat. Di album kedua, sebagian besar lagu saya yang cari. Syukurlah,” urainya panjang.

Permasalahan pun muncul saat Afgan tak kunjung menyelesaikan pekerjaannya untuk menyelesaikan album THE BEST OF AFGAN. Padahal, Afgan hanya tinggal menyerahkan serta menyanyikan satu buah lagu dan dipolisikan. Permasalahan inilah yang akhirnya membuat hubungannya dengan manajemen lamanya menjadi renggang. Dan untuk membuat hubungannya baik kembali, Afgan beritikad baik dengan menyelesaikan kewajibannya.

Baca Juga :  'Legend of the Guardians' - Si Penjaga Burung Hantu

“Saya beriktikad baik untuk melakukan kewajiban saya. Saya akan terus follow up dan kasih pilihan lagu yang cocok sampai di approve pihak Wanna B sampai pada akhirnya album THE BEST OF AFGAN ini selesai,” tuturnya yakin. (kpl/gum/dka)

kapanlagi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*