Agnes Monica Raih 5 Nominasi JPopAsia International Music Awards

Penyanyi Agnes Monica benar-benar membuktikan hasratnya untuk go international dengan prestasi. Agnes berhasil meraih 5 nominasi di JPopAsia International Music Awards 2010.

Agnes masuk nominasi untuk kategori Favourite Artist, Best Female Solo, Best Musical Ability, Sexiest Female Singer dan Most Want-to-be Girlfriend. Untuk memperebutkan berbagai penghargaan tersebut, pelantun ‘Matahariku’ itu harus bersaing dengan para musisi yang namanya amat dikenal di Asia. Salah satunya, Aaron Kwok.

Agnes menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang masuk nominasi dalam ajang tersebut. Jika ingin mendukung Agnes, silakan kunjungi situs www.jpopasia.com/awards.

Pengumpulan suara akan ditutup pada 27 Maret 2011. Hingga kini sudah banyak fans Agnes yang memberikan dukungan untuk penyanyi idolanya itu.

Sebelumnya, Agnes sudah beberapa kali masuk nominasi ajang penghargaan musik internasional. Penyanyi berusia 24 tahun itu pernah masuk nominasi Shorty Awards dan The Webby Awards sebagai Best performance. Agnes juga sempat tampil di American Music Awards 2010. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*