Agnes Monica Raih Penghargaan di MAMA Awards 2012

JAKARTA- Agnes Monica baru saja memenangkan penghargaan musik terbesar di Asia yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012!

Pada acara yang digelar 30 November 2012 lalu, Agnes mendapat penghargaan sebagai Best Asian Artist – Indonesia 2012. Meskipun pelantun “Aku Muda” ini tidak bisa menghadiri acara tersebut, namun Agnes mengucapkan banyak terimakasih kepada MAMA Awards 2012.

xzKGC8dXfj Agnes Monica Raih Penghargaan di MAMA Awards 2012
Agnes Monica saat mendapat penghargaan (foto: Twitter)

“Dan satu hal lagi.. terimakasih untuk MAMA Awards 2012 🙂 Maaf saya tidak bisa ada di Hongkong 🙁 tapi award ini sangat berarti bagi saya,” ungkap Agnes melalui Twitter, seperti dikutip Okezone, Minggu (2/12/2012).

Ucapan selamat untuknya pun langsung membanjiri Twitter dan tidak jarang juga yang dibalas oleh Agnes. Berikut beberapa ucapan dari para penggemar Agnes;

“Congratulation for u sister.. Kak Agnez menang MAMA AWARDS di HongKong #MAMA2012 .Kami bangga kepadamu @agnezmo,” tulis @LindhaClouds87.

“Congratz cici @agnezmo :)) MAMA 2012!! See? How GREAT is our GOD 😀 seperti janjiNya, kita akan jadi kepala dan bukan ekor 😀 God bless more!,” tulis @v_ollet.

“@agnezmo selamat atas penghargaan BEST ASIAN ARTIST #2012MAMA di Hongkong. Congrats Agnes, Indonesia bangga punya kamu :)” tulis @fristyanung.

Sumber : okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  10 Film yang Paling Banyak Dibajak di 2014

1 Komentar

  1. kak agnez maju terus bawa nama negara kita keseluruh dunia.
    banggakan indonesi kita oke,,,
    karena indonesia tanah air kita.
    kak agnez semangat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*