Agnes Monica: Urusan Cinta Tak Semulus Karier

Bicara soal karier, Agnes Monica memang bersinar. Tapi tidak dengan urusan cinta. Agnes tak menampiknya. Menurutnya, hal itu lantaran  ia terlalu fokus dengan kariernya  sehingga urusan pribadi tak terlalau dipikirkan.

Love life memang kurang successful. Aku kurang waktu untuk hal-hal pribadi. Adanya kerja, kerja dan kerja. Untuk nge-gym saja nggak sempat,” tutur Agnes diirigi canda  saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/11/2010).

Dalam setahun ini, karier pemain film Pengantin Cinta itu terbilang cemerlang. Dia menelurkan prestasi dengan meraih tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2010 sebagai penyanyi Solo Wanita Terbaik dan Album Pop Terbaik.

“Aku dapat tiga penghargaan di Anugerah Musik Indonesia. Albumku Sacredly Agnezious itu di mana aku juga salah satu produsernya,” sebut Agnes.   (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*