Ahmad Dhani Tak Keberatan Jika Ari Lasso Kembali ke Dewa 19

Elfonda Mekel atau yang tenar dengan nama Once dikabarkan keluar dari Dewa 19. Kalau pun itu benar, Ahmad Dhani tidak keberatan jika Ari Lasso kembali memperkuat Dewa 19 sebagai vokalis.

dewa 19 Ahmad Dhani Tak Keberatan Jika Ari Lasso Kembali ke Dewa 19

Dhani akan menerima Ari kembali sebagai vokalis Dewa 19 jika ada permintaan dari masyarakat. Namun sampai detik ini, lanjut Dhani, permintaan itu belum ada.

“Yah kalau permintaan masyarakat seperti itu, yah saya sih oke aja. Tapi sampai saat ini belum ada yang masuk (permintaan Ari Lasso kembali memperkuat Dewa 19) ke saya,” kata Dhani saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2010).

Selain itu, di tempat yang sama, Dhani juga mengomentari soal kabar Dewa 19 akan berganti nama menjadi Mahadewa. Mantan suami Maia Estianty itu pun membantahnya.

“Itu sih proyek lain. Bukan Dewa 19 yang berganti nama jadi Mahadewa. Saya juga belum tahu Mahadewa ini dibawa ke mana, mau jadi grup band atau di belakang layar,” kata Dhani.

Sayangnya Dhani enggan menjelaskan lebih lanjut soal proyek barunya itu. “Saya usahakan dua-duanya jalan,” pungkasnya.

Sementara Ari Lasso sebelumnya telah menyatakan ia tidak akan kembali ke Dewa 19. Menurut Ari, tidak ada menariknya bila ia kembali bergabung dengan band yang telah ditinggalkannya itu.

(ebi/iy)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/28/155315/1450515/228/ahmad-dhani-tak-keberatan-jika-ari-lasso-kembali-ke-dewa-19

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Film Hollywood Diizinkan Diputar, Blitzmegaplex Gembira

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*