Aisyah, Nama Bayi Mungil Giring ‘Nidji’

Giring ‘Nidji’ baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir Rabu, 19 Januari 2011 lalu. Bayi mungil yang lahir dengan berat 3,1 Kg dan panjang 49 cm itu lahir di  RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di JCC Senayan, Giring terlihat antusias menceritakan tentang buah hatinya itu.

giring dan chintya detail 527x352 Aisyah, Nama Bayi Mungil Giring Nidji“Alhamdulillah aanak perempuan. Namanya Aisyah, artinya wanita mulia yang sejahtera dan makmur. Lahirnya pas subuh,” kata pria berambut keriting ini, di JCC Senayan, Kamis, 20 Januari 2011.

Tak heran jika di sepanjang penampilan panggungnya, aksi Giring tampak makin enerjik dan lincah. Bersama Nidji, Giring membawakan lagu-lagu hits diantaranya, ‘Laskar Pelangi’, ‘Hapus Aku’ dan ‘Disco Lazy Time’.

Saat Cynthia tengah berjuang di persalinan, Giring mengaku ikut menemani sang istri. “Aku nemenin sampai dia melahirkan. Alhamdulillah lancar dan bahagia setengah mati,” katanya.

Seiring dengan kelahiran bayinya, Giring pun tak berhenti bersyukur karena langsung mendapat rejeki dan kelimpahan job menyanyi. “Dia baru keluar ke dunia aja, aku langsung dapat rejeki nih, Alhamdulillah.” (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*