Akan Konser Di Ancol: NKOTBSB Janjikan Konser Megah

NKOTBSB (Foto: Billboard)

JAKARTA – Boyband asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) atau disingkat NKOTBSB janjikan konser megah di Jakarta pada Jumat ,1 Juni 2012 di Mata Elang Stadium, Ancol.

Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment mengatakan bahwa konsep NKOTBSB akan menggunakan tata panggung yang sama dengan konser-konsernya di seluruh dunia.

“Sampai saat ini design stage yang akan kita gunakan akan sama dengan konser-konser mereka sebelumnya, terutama akan ada cat walk yang sangat panjang sehingga mereka bisa memuaskan para fans,” ujar Marcel dalam jumpa pers di The Oval Plaza, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Kamis (12/1/2012).

Marcel mengaku, mendatangkan artis besar macam NKOTBSB lumayan sulit dalam memenuhi standar teknisnya. Sehinga, kata Marcel, berimbas pada harga tiket yang cukup mahal.

“Menyatukan dua band ini memang cukup mewah, jadi sampai saat ini kita masih komunikasi dengan manajemen mereka terutama untuk masalah teknis,” ungkapnya.

Konser One Stage-One Night ini rencananya akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 1 Juni 2012 mendatang. NKOTBSB akan tampil selama 90 menit dan membawakan sekitar 15 sampai 18 lagu hits mereka dalam konsernya.

Penjualan tiket konser ‘One Night-One Stage’ akan kembali dibuka di The Oval Plaza, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Sabtu 14 Januari besok, mulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  1.000 Aparat Amankan Konser Bieber

Tiket dibagi menjadi empat kelas, yakni Festival Rp950 ribu, Gold Rp1,25 juta, Platinum Rp2 juta, dan VIP Rp3 juta. (tre)

Sumber: okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*