Akhir Oktober Penerimaan CPNS Palas

Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Formasi 2010 direncanakan akan berlangsung akhir bulan Oktober mendatang. Namun, tanggal dan waktunya secara rinci belum bisa diketahui karena masih menunggu Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB) serta BKN Pusat untuk teknis pelaksanaannya.

“Kalau tidak ada halangan, sesuai dengan hasil koordinasi Pemkab Palas dengan MenPAN, bulan oktober akan direncanakan penerimaan CPNSD Palas Formasi 2010,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Palas, Hamzah Hasibuan melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi, Zulkarnain Nasution via telepon selulernya, Minggu (26/9).

Diutarakan Zulkarnain, formasi CPNS Palas tahun 2010 sebanyak 282 orang, dengan rincian untuk tenaga guru sebanyak 130 orang, tenaga kesehatan 80 orang, dan tenaga teknis administrasi 72 orang.

“Jumlah penerimaan CPNS tahun 2010 ini lebih rendah dari tahun 2009 lalu yang mencapai sekitar 450-an CPNS,” ungkapnya.

Lebih lanjut disebutkan Zulkarnain, dalam penerimaan CPNS nantinya, formasi untuk lulusan SMA tidak ada. “Yang ada lulusan SMK, D II, D III, dan S1,” pungkasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Akhir_Oktober_Penerimaan_CPNS_Palas

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

7 Komentar

  1. bagai mana dengan kekayaan pejabat BKD Palas, ………………………….tolong KPK diaudit dulu…..
    ambil SK aja hrs byr rp 8.000.000.- ……..hahahha neraka menantimu.

  2. Buat orang-orang muda yang tegar dan tidak menjeng ” Hijrah” saja dari Tapsel cari masa depan diperantauan…. siapa tau rezeki anda menunggu disana. Pekerjaan ada dimana-mana, kalau tak dapat di Tapsel coba adu nasib di perantauan. Siapa tau….. siapa tau ….. ” kapling” rezeki anda memang disana, kenapa anda tidak mencoba saja ? tidak mesti jadi PNS bung !

  3. mulai dari diri sendiri dan keluarga sedarah utk bertekad tdk terlibat dlm sogok menyogok dalam menerimaan PNS… MUNGKIN dalm bulan ini sudah berkeliaran orang-orang bagian pemasaran SOGOK MENYOGO penerimaan PNS, Supaya msyrkt JANGAN MAU BAHKAN TANGKAP ORGNYYA.

  4. Jangan curang untuk menjadi seorang PNS untuk penerimaan tahun ini, jadilah pengawas/penerima yang jujur… jangan karena uang, orang yang mempunyai uang jadi masuk PNS…

  5. ULANG PUNGLI HAMU PENERIMAAN CPNS I……………… HARANA INDA HEPENG NI OMPUNG MUYU GAJI NI PNS,……………. HEPENG NIRAKYAT DO GAJI NI PNS I………….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*