Akhirnya 2 Calon Bupati Tapsel Resmi Mendaftar

Akhirnya 2 (dua Calon) Bupati Tapsel memberanikan maju sebagai Kandidat setelah mendaftar secara resmi tanggal 27 Juli 2015 kekantor KPU Tapsel. Salah satu Pasangan tersebut adalah Ir. H. MHD. YUSUF SIREGAR berpasangan dengan H. RUSYDI NASUTION, STP, MM yang diusung oleh Partai NASDEM dan partai DEMOKRAT. Dengan mengikrarkan secara resmi maju sebagai petarung Pilkada Tapsel maka suhu Politik sejak pendaftaran tgl 27 Juli 15 semakin bertambah tensi/suhunya di masyarakat Tapanuli selatan secara khusus. Hari ini adalah hari pendaftaran terakhir sesuai dengan Edaran Aturan KPU Tapsel.

Pasangan ini akan menantang pasangan wakil Bupati Tapsel saat ini dengan pasangannya. Sedangkan Bupati Tapsel saat ini, akan ditunggu kehadirannya di Ring hari ini sesuai batas waktu terakhir yang diberikan oleh pihak KPU.

buat calon Bupati yang sudah mendaftar…Selamat Bertarung di PILKADA TAPSEL 2015..

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. Susunan kalimat : “Akhirnya Calon Bupati Tapsel Resmi sudah 2 (dua) Mendaftar-PILKADA TAPSEL”. Susah disimak maksudnya… yg benardong.. Susunan kalimatnya..

  2. Horasma tu hita sudena, selamat buat calon Bupati yang sudah mendaftar di PILKADA TAPSEL 2015 untuk menjadi pemimpin Kab.Tapanuli Selatan. Tetap semangat dan jaga terus kesehatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*