Akhirnya… Google Buka Kantor di Indonesia

KOMPAS.com– Google akhirnya membuka kantor perwakilan di Indonesia. Pembukaan kantor tersebut menandai keseriusan Google untuk berinvestasi di Tanah Air.

Seperti dilansir situs DailySocial, Google telah menyebar undangan kepada media dan pihak terkait untuk menghadiri pembukaan kantor perwakilan Google di Indonesia sekaligus pembukaan resmi operasi Google di Indonesia.

Acara tersebut akan berlangsung di Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan Jakarta Selatan pada Jumat, 30 Maret 2012 mulai pukul 13.00 wib.

Rencananya, dalam acara ini akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Managing Director Google Southeast Asia Julian Persaud.

Selain meresmikan peluncuran kantor Google di Indonesia, Google juga akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Country Head Google untuk Indonesia.

Kabarnya, mantan direktur MNC Rudy Ramawy akan bergabung dengan Google untuk memimpin operasional Google di Indonesia. Selain itu, juga memperkenalkan Krishna Zulkarnaen sebagai Chief Marketing Google Indonesia.

Sekadar catatan, Google memang telah merencanakan untuk membuka kantor perwakilan di Indonesia. Bahkan sebelum kantor Google resmi beroperasi di Tanah Air, raksasa internet tersebut telah melakukan peluncuran produk-produknya di Indonesia.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  "Gangnam Style" Ditonton 2 Miliar Kali, YouTube Kecolongan dan Terpaksa Ubah System Counter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*