Akhirnya.. Penderita Radang Otak Peroleh Bantuan

6002240d3d9a5b3ae0d26d646ee649aac6a2a88 Akhirnya.. Penderita Radang Otak Peroleh Bantuan Pasien penderita radang otak, Alif Lam Ritonga (6), memeroleh bantuan dari Lembaga Peduli Yatim Miskin Kota Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan atas nama HM Iran Ritonga. Bantuan tersebut diharapkan bisa memicu semangat dan motivasi ayah Alif, Riduan Ritonga (42).

Ketika disambangi METRO, Minggu (22/8) di ruang anak RSU Tapsel, Riduan langsung merangkul wartawan koran ini dan mengucapkan terima kasih terhadap bantuan yang diterima dan berjanji akan menggunakan dana tersebut seperlunya, sehingga perawatan anaknya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapannya.

“Terima kasih ipar. Bantuan ini diantarkan seseorang, saya sangat berterima kasih, semoga Tuhan membalas budi baik mereka. Sebelumnya saya sudah pasrah karena tidak ada yang bersedia meminjamkan uang,” katanya.

Tenaga medis RSU Tapsel, dr Ira Siregar Sp A, kepada METRO, mengatakan, kondisi Alif Lam sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. “Dia sudah bisa berdiri, berat badannya juga sudah naik, dari 8 kg sekarang sudah 13 kg,” katanya.

Sumber; http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/Penderita_Radang_Otak_Peroleh_Bantuan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Terimakasih kepada donatur yang telah peduli kepada penderita Radang Otak semoga cepat sembuh dan mudah2an Rekening Dompet Peduli apakabar sidempuan.com cepat terealisasi agar semua masyarakat umum khususnya warga tabagsel dan perantauan dapat berpartisipasi yang nantinya diharapkan Apakabar sidempuan.com dapat menyalurkan kepada warga tabagsel apabila ada yang membutuhkan, dengan demikian masyarakat dapat langsung merasakan keberadaan apakabar sidempuan.com. marilah berbagi rasa kepada saudara2 kita yang membutuhkan melalui apakabar sidempuan.com. besar kecil tidak masalah yang penting dengan keiklasan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*