Akhirnya si anak “Becak” berjumpa dengan ibu kandunganya

VIVAnews – Setelah terpisah selama bertahun-tahun, A bocah 8 tahun yang merawat ayahnya di atas becak akhirnya bertemu dengan ibu kandungnya di Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi,  Minggu, 23 Maret 2014.

Sugiati, langsung memeluk erat putri kandungnya yang terpisah sejak tujuh tahun lalu. Raut penyesalan terpancar jelas dari wajah Sugiati yang berulang kali menciumi putri hasil perkawinannya dengan Nawawi Pulungan.

Keduanya juga langsung akrab, meski bertahun-tahun tidak bertemu. Mereka bahkan bermain dan makan bersama. Ibu kandung A sendiri langsung datang dari Pekanbaru, Riau, setelah menyaksikan tayangan televisi mengenai kondisi anaknya.

Nawawi Pulungan sendiri tidak ingin mempermasalahkan masa lalu, yang menyebabkan Sugiati meninggalkan dirinya dan anaknya. Saat ini yang terpenting dirinya sehat dan dapat kembali merawat anaknya itu.

“Saya ingin merawat Aisyah, yang lalu biarlah berlalu. Tapi itupun tergantung anak saya dan ayahnya,” kata Sugianti.

Rencananya Sugianti akan kembali ke rumahnya di Pekanbaru beberapa hari lagi. Mengenai apakah anak kandungnya itu akan ikut atau tidak, belum diputuskan.

Keteguhan A yang merawat ayahnya di sebuah becak, menuai simpati dari berbagai kalangan yang banyak memberikan bantuan.

Sumber Berita : vivanews.com

 

 

 

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Seputar Isu Begu Ganjang di Tobasa - Penyebar Isu Segera Ditangkap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*